Film Naruto Shippuden : The Lost Tower

Film Naruto Shippuden : The Lost Tower : Movie seri ke 7 dan seri shippuden ke 4, dirilis tanggal 31 juli 2010 di jepang, dengan penjualan tiket yang sudah di jadwalkan pada april 17 dan juni 19, dirilis pada 27 april 2011 dengan versi DVDnya, adapun film sebelum ini adalah Naruto Shippuden : Inheritors of the Will of Fire.



INFO FILM :

Film: "Naruto Shippuden : The Lost Tower"
Durasi : 85 Menit
Genre : Anime, Petualangan, Fantasi
Tanggal Release: 31 juli 2010
Sutradara : Masahiko Murata
Penulis : Junki Takegami


MOVIE TRAILER : 






SINOPSIS : 

Badan Naruto dan Yamato benar-benar lenyap. Pada saat itu, Ryūmyaku yang dilepaskan oleh Mukade menghilang menjauh. Kejadian kembali saat Sakura masih terlihat pada burung tinta Sai dan berteriak "Naruto". Sakura dan Sai menangkap Naruto dan Yamato, yang tampaknya tidak mengingat peristiwa yang baru saja terjadi.

Ketika mereka berjalan di luar, Naruto dan kelompoknya bertemu dengan seseorang yang sangat mirip Ratu Sara - dia mengatakan bahwa dia merasakan adanya gangguan pada Ryūmyaku, menarik keluar pisau cakra, bahwa Naruto telah memberikan kepada Ratu Sara selama peristiwa perjalanan waktu. Pisau itu tergores dan rusak, seolah-olah telah melalui dua puluh tahun penggunaan. Naruto secara refleks meraih selubung di punggungnya. Tapi tentu saja, ia tidak memiliki pisau. Gadis itu mengatakan bahwa itu adalah pisau yang diberikan kepada ibunya oleh "pahlawan dalam mimpi", dan bahwa kehendak ibunya tinggal di dalam dirinya saat ia berusaha untuk melindungi rakyatnya.

Saat ia berjalan pergi, Naruto merenung, dan berargumen bahwa ia mengingatkannya pada seseorang yang telah bertemu sebelumnya. Sakura kemudian meraih dan menarik telinga Naruto dan berteriak kepadanya "lamunan sesat".

Source : id.wikipedia.org, Victorynaruto


Demikian sobat informasi dari saya semoga bermanfaat dan menghibur tunggu informasi 
selanjutnya bro


0 Response to "Film Naruto Shippuden : The Lost Tower"

Posting Komentar