Film SpongeBob Movie Sponge Out of Water 2015

Film SpongeBob Movie Sponge Out of Water 2015 : siapa yang tak kenal dengan Spongebob Squarepants, tokoh kartun yang sangat di gemari oleh anak-anak, orang dewasapun terkadang juga menyukainya, sosoknya yang lucu dan menyebalkan, karna kepolosannya, film ini di sutradarai oleh Paul dan Mike, dirilis pada tanggal 6 februari 2015 kemarin, untuk info lebih detailnya bisa di baca Info film di bawah ini :


INFO FILM :

Film: "The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water"
Genre : Animasi
Tanggal Release: 06 Februari 2015
Sutradara : Paul Tibbitt, Mike Mitchell
Produser : Mary Parent, Craig Sost, Cale Boyter
Stars: Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown
Carolyn Lawrence, Mr. Lawrence, Antonio Banderas, Slash
SCREENSHOT: 





MOVIE TRAILER : 




SINOPSIS : 

SpongeBob dan teman-temannya (Patrick, Mr. Krabs, Squidward, Sandy, dan Plankton) melakukakan perjalanan untuk mengembalikan resep yang dicuri. Perjalanan tersebut membawa mereka ke dunia nyata, dimana mereka bertemu dengan bajak laut yang mempunyai resepnya dan juga buku yang bisa mengubah sesuatu bila ditulis. Untuk mengambil resep, SpongeBob dan teman-temannya mengambil buku tersebut dan mengubah diri mereka sendiri menjadi superhero.


sedikit cerita dari Film SpongeBob Movie Sponge Out of Water 2015, berbeda dengan film series yang sering di putar pada acara televisi, kali ini gambar dari filmk kartun tersebut menggunakan animasi 3D dan juga jalan ceritanya yang berbeda, dijamin anda akan puas setelah melihat film movie yang satu ini, sudah tidak sabar untuk mendownloadnya, bisa anda klik link download di bawah ini sudah tersedia dari beberapa web upload master. lengkap denga subtitlenya.


Via Upfile | 463.1 MB
Via Usercloud | 463.1 MB
Via Uptobox | 463.1 MB
Via Clicknupload | 463.1 MB
Via Tustfiles | 463.1 MB

Subtitle Bahasa Indonesia

Demikian sobat informasi dari saya semoga bermanfaat dan menghibur tunggu informasi 
selanjutnya bro

0 Response to "Film SpongeBob Movie Sponge Out of Water 2015"

Posting Komentar