Download Film Alexander The Great


Download Film Alexander The Great, Film yang menceritakan tentang sejarah alexander agung atau iskandar agung, kekaisaran Makedonia negara di sebelah timur laut Yunani.




Film: "Alexander"
Durasi : 175 Menit.
Tanggal Release: 24 November 2004
Sutradara : Oliver Stone
Produser : Moritz Borman, Thomas Schühly, Jon Kilik, Iain Smith
Stars: Colin Farrell, Jared Leto, Angelina Jolie, Val Kilmer
Rosario Dawson, Anthony Hopkins



SINOPSIS :

Macedonia hidup antara tahun 356 hingga 323. keberhasilan Raja Alexander yang baru berusia 32 tahun, sebagai raja ia sudah hampir menaklukan hampir separuh dunia. mulai dari Yunani, Mesir, persia, dan juga India.


Alexander atau Iskandar anak dari Raja Philip yang bertahta di Macedonia, sejak kecil ia di asuh dan di didik oleh ibunya Olympia, dari kecil Alexander sudah di didik sebagai raja oleh ibunya, banyak di bekali ilmu bela diri, dan juga belajar ilmu pengetahuan dari Aristotles. Konon ceritanya, setelah Ayahanda Iskandar berhasil menaklukan kerajaan Yunani, kemudian tewas di medan perang Alexander atau Iskandar naik tahta melanjutkan usaha perluasan wilayah kekuasaan kerajaannya, kemudian ia berhasil menaklikan kerjaan Persia yang saat itu dipimpin oleh Raja Darius III, setelah sukses menaklukan Raja Darius III, ia pun melanjutkan perjalanannya melintasi pegunungan Himalaya, hingga tiba di India, setelah menaklukan India ia pun terluka, dan kembali ke yunani, ia terserang penyakit dan akhirnya menginggal dunia pada usia 32 tahun.


Sedikit Cuplikan cerita tentang film tersebut, penasaran dengan isi cerita film aslinya? silahkan bisa anda unduh dengan klik link di bawah ini :

0 Response to "Download Film Alexander The Great"

Posting Komentar